• Tarp List posted an update 5 years, 7 months ago  · 

    Pulsa elektronik lazim memang dikala ini tidak terlalu amat dibutuhkan oleh pengguna hand phone, kecuali dikala paketan internet sedang habis. Hal tersebut dikarenakan mayoritas pengguna ponsel memang memakai jaringan dunia online untuk chatting, telepon, atau bahkan melakukan panggilan video. Walaupun demikian, promosi pulsa gratis masih banyak diincar oleh banyak pengguna telpon pintar karena dapat dipakai untuk banyak hal. Walaupun kebanyakan pengguna hanya memakai pulsa elektronik untuk menambah masa aktif nomor telepon yang digunakan, pulsa elektronik bisa diaplikasikan untuk membeli paket internet.

    cekkuotaxl kenapa saat ini ada banyak provider yang memberikan penawaran pulsa gratis kepada para pengguna hand phone. Karena selain dapat diaplikasikan untuk sms dan telepon, pulsa juga bisa diterapkan untuk membeli kuota internet yang memang dikala ini betul-betul diperlukan oleh para pengguna telpon seluler. Siapa pula yang tak ingin mendapatkan pulsa yang dikasih secara cuma-hanya. Namun, konsisten saja kita seharusnya berhati-hati pada penawaran pulsa cuma-hanya sebab hal tersebut ditakutkan cuma pembohongan berkedok pemberian pulsa secara free.

    Pulsa bisa kita dapatkan secara cuma-cuma dengan memanfaatkan aplikasi Gojek. Pulsa yang diberikan secara cuma-cuma ternyata aman dan sudah banyak orang yang mendapatkannya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Gojek yaitu aplikasi ojek online yang mempunyai sebagian fasilitas didalamnya. Salah satu fasilitas yang ada di dalam aplikasi Gojek adalah point dan voucher bisa digunakan untuk melaksanakan pembayaran.

    Dengan memakai aplikasi Gojek, kita bisa mendapatkan pulsa sebanyak 15.000 Rupiah. Ketika mendaftar di aplikasi tersebut kita harus memasukkan nomor telepon dan alamat surat elektronik ke dalamnya. Seluruh provider dapat mendapatkan pulsa tersebut dengan melaksanakan langkah ini. Pertama unduh dan usulan nomor telepon serta domisili surel di aplikasi Gojek.

    Setelahnya, usul kode verifikasi yang dikirimkan Gojek dan usul ke dalam fitur AKUN. Kemudian masuk ke MASUKAN KODE PROMO dan usul pula kode GPUXV80734 pada fitur hal yang demikian. Setelah menjalankan verifikasi tersebut akan muncul gambar yang memperlihatkan bahwa akun Gojek kita menerima pulsa gratis sebanyak Rp. 15.000,00.