• Preston Moos posted an update 5 years, 7 months ago  · 

    Satu diantara masalah yang sering dialami oleh pengguna hp merupakan speaker hp yang kemasukan air. Akur, hal tersebut memang tidak jarang tercipta, baik hp yang menyerap ke pasu atau terkena tumpahan larutan minum. Kejadian masuknya uap ke dalam komponen hp ini tentu akan memproduksi beberapa komponen tersebut menjadi rusak atau kurang berfungsi dengan indah. Salah satu sesi yang luar biasa rawan terbentur air didefinisikan sebagai bagian speaker. Oleh karena itu, tdk heran apabila banyak orang yang mencari kisah mengenai tutorial dan trik handphone interior mengatasi speaker yang tertumbuk air.

    Saat umumnya, segala orang akan merasa panik saat handphone miliknya menyerap ke interior air. Biasanya mereka hendak langsung mengangkat hp mereka ke tukang service hewan bisa menuntaskan biaya yang cukup banyak untuk memperbaikinya. Padahal, tersedia beberapa jalan mudah yang bisa bettor lakukan dalam mengatasi speaker hp yang kemasukan uap. Apa selalu cara ini?

    Pertama, member bisa menjulai handphone ini di bawah sinar matahari. Menjemur hp memang menjadi cara yang paling mulus untuk mengasamkan dan menyabot sisa-sisa uap yang menyerap ke di speaker. Mudah-mudahan penjemuran menggunakan sinar matahari lebih paling-paling, sebaiknya bettor melepas casing hp tersebut sehingga air yang masuk bisa semakin cepat polos. Meskipun adalah tips yang sangat bersahaja, namun tips ini nyatanya dapat menyantuni memulihkan speaker seperti sedia kala.

    tutorial hewan tips handphone yang kedua adalah membenamkan handphone ke dalam melukut. Ya, metode yang ahad ini kadang sudah gak asing juga untuk memulangkan komponen hp yang kemasukan air. Semuanya dengan mengikutkan hp di dalam tumpukan beras tempo kurang lebih 2 jam, jadi air di dalam hp akan cepat mengering dan bermacam-macam komponen hp dapat bekerjaberlaku, berlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala kembali. Pada hal berikut, speaker hp yang rusak pun sanggup normal tambah.

    Nah, cara lain yang bisa Kau coba adalah mengeringkannya dengan kipas.

    tutorial technology barang-kali, yaitu cuma dengan mengawali casing hp, kemudian menyasarkan kipas ke speaker hp yang majenun air. Selanjutnya, tunggu hingga beberapa menit sampai larutan yang merasuk ke pada speaker benar2 kering. Kalau tutorial hewan tips handphone tersebut sedang belum terjadi untuk memulangkan speaker yang rusak kelanjutan kemasukan air, maka jalan setapak satu-satunya didefinisikan sebagai dengan membawanya ke teritori servis hp.