• Jepsen TRUE posted an update 5 years, 6 months ago  · 

    Ithaca DWI Lawyer Blog

    Pengujian Area Sobriety: Apa penilaian yang harus saya lakukan? Saya tersertifikasi dalam Ujian Ketekunan Disiplin, dan anggota yang hidup dari Fakultas Pertahanan DUI Nasional (NCDD). Lebih dari 90% keadaan yang saya hadapi adalah keadaan perlindungan DWI New York. Sequis bukan keadaan untuk diadili. Polisi mengenakan lampu "take down" mereka, dan tidak ada gunanya laporan mereka tentang masalah dengan Stop. Bahkan menerima lebih baik dari sana namun saya akan pergi bahwa sampai kasus yang tertunda ini sepenuhnya diselesaikan. Itu karena dalam menyewa taksi ada bahaya besar dari penundaan dan kerusakan yang tak terduga. Mereka tidak hanya akan menyediakan layanan penjemputan dan penurunan ke dan dari bandara tetapi perusahaan yang sangat baik juga akan memastikan bahwa moda transportasi Anda nyaman dan di atas jangkauan. Perusahaan-perusahaan peralihan bandara menawarkan kepada Anda layanan keahlian karyawan yang mungkin berguna bagi para tamu dalam hal memberi arahan atau rekomendasi mengenai resor.

    Beberapa penyedia transportasi yang paling sering digunakan adalah gipsi pribadi, taksi, perusahaan taksi, sewa-a-otomotif, dll. Menghubungi perusahaan jasa pengalihan bandara jauh lebih baik daripada menyewa taksi di lingkungan. Berbagai variasi layanan pengambilan tersedia di sebagian besar bandara. Armada mobil mereka sendiri yang diposisikan di sepanjang Brisbane dan Gold Coast dipelihara secara cermat dan dioperasikan oleh pengemudi yang sopan, terakreditasi, profesional dan berseragam. Saya memiliki orang-orang yang berlari di mulut, yang memiliki nomor BAC besar, yang mengalami kecelakaan, yang memiliki obat-obatan mobil mereka, naik ke trotoar, dan jatuh dari kendaraan mereka. Dapat menyenangkan untuk melakukan audiensi, dan uji coba jika penting. Saya berlatih sebagai Dokter Chiropractic di Florida dari 1986 hingga 1995. Saya lulus sekolah hukum pada tahun 1997, dan melanjutkan untuk mempraktekkan undang-undang percobaan di FL, NY, NJ, dan PA. Itu terus untuk blok demi blok demi blok dan berputar setelah belokan. Sayangnya, mereka tidak membuktikan semua ini. Semua yang kosong dan tidak disebutkan, yaitu tanpa disadari adalah normal dan sesuai.

    Kontak Pertama dengan Pengendara Motor: Apakah saya meminta mereka untuk keluar dari otomotif mereka? Pada kasus ini, saya mengeluarkan peta google kami, dan menelusuri semua mengemudi. Artinya, otomotif berhenti di tempat yang aman di jalan raya, mudah, paralel, dan tanpa masalah. The Hentikan: Apakah itu dapat diterima dan aman? Saya akan mengambil kasus ini di mana saja. Langkah pertama yang saya ambil adalah melihat laporan untuk mengemudi. BINGO pertama saya: Tidak mengemudi buruk, sebenarnya tidak ada petunjuk modifikasi jalur yang tidak tepat, atau belokan buruk, atau gagah, atau kebiasaan mengemudi yang tidak menentu. D besar yang saya suka katakan adalah kunci utama untuk setiap kasus DW. asuransi jiwa belum lama ini memiliki pengacara yang lebih muda meminta saya untuk membantu mereka dengan sebuah kasus. Pendapat resmi saya adalah bahwa ini bukan kasus DWI atau kasus narkoba DWAI. Ini adalah kasus obat DWI / DWAI dengan boleh saya katakan, mengemudi "sangat baik". Asuransi Jiwa , ini adalah kasus DW yang berarti mereka (jaksa / polisi) harus mengalami gangguan, mabuk, tidak menentu, mabuk, mabuk, dan / atau mengemudi ke bawah.

    Saya punya B.S. Apa yang biasanya kita miliki adalah perspektif bias penegakan hukum untuk mendukung keputusan penangkapan. Apakah saya menahan untuk DW? Publish Arrest Testing: Tes kimia (nafas / darah / urine) apa yang saya minta? Biologi Manusia, Doktor dalam Regulasi dan Chiropraktik, dan Pascasarjana Persiapan dalam Akupunktur. Saya sangat suka berlatih perlindungan kriminal dan legislasi cedera di dalam Wilayah Finger Lakes di Negara Bagian New York. Tidak ada yang salah dengan semua itu, hanya permulaan menghadirkan tantangan perlindungan kriminal atau tantangan terhadap kasus mereka. Perlindungan Pidana Para profesional hukum juga mencintai Gedung Putih! Kami menyebutnya mengeksploitasi Ruang PUTIH. Daerah putih ekstra, polisi kemudian menyebutkan mereka meminta izin, asuransi, dan registrasi. Pemberhentian itu untuk inspeksi dan registrasi yang kadaluwarsa. BINGO saya yang kedua: Perhentian yang tepat dari mobil. The Driving: Apakah kita menghentikan mobil ini? Ini adalah investigasi DWI yang terperinci dan spesifik. sequis.co.id , Barat, Utara, dan Selatan tercampur aduk. Saya menginstruksikan mereka untuk menyerahkan dokumen penemuan, terutama narasi Polisi.