• Baldwin Franklin posted an update 5 years, 7 months ago  · 

    Perkembangan teknologi dikala ini memang tidak ada habisnya. Saya hal yang demikian sangat membantu berbagai aspek kehidupan di dunia ini. Pintar termasuk teknologi yang mengalami perkembangan betul-betul kencang. Tiap tahunnya saja senantiasa ada seri terupdate. Hp yang berkembang ketika ini didukung dengan beragam aplikasi. Layaknya komputer jinjing, telepon seluler juga patut dapat harus di upgrade. Untuk upgrade, Anda membutuhkan firmware. Anda patut download firmware hp Anda.

    Firmware terdiri dari dua variasi. Variasi pertama adalah firmware official. Variasi yang kedua yakni firmware yang non official. Maksud dari firmware official yakni upgrade cocok dengan rilis vendor handphonenya. Umpamanya Anda memakai Galcore, kemudian upgrade firmware menerapkan Samsung KIES. Aku itu berarti Anda menerapkan firmware official dari Samsung.

    Download Firmware Ponsel Gratis umpamanya bila Anda upgrade mengaplikasikan custom ROM yang terdapat di dunia online.

    Anda mungkin masih bingung mengenai konsep dari firmware. Jadi layaknya komputer jinjing akan diupgrade dari Windows XP menjadi Windows 7 ataupun dari Windows 7 ke Windows 10. Sama halnya dengan handphone, nah di handphone itu bernama firmware. Jika harap Anda mengerti dari konsep firmware.

    Firmware ini memiliki peranan yang sangat penting pada sebuah hand phone. Layaknya operating system. Berikutnya firmware rusak, karenanya handphone Anda dapat saja tidak bisa diterapkan sama sekali. Versi firmware juga perlu diperhatikan untuk mempermudah jalannya aplikasi pada handphone Anda.

    Lalu pertanyaan selanjutnya yaitu bagaimana sistem unduh firmware telpon pintar? Saya pertama yang patut Anda observasi adalah mengenal observasi seri smartphone Anda. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihatnya di penguasaan, kemudian pilih perihal ponsel. Kemudian scroll layar hingga bawah, lalu catat figur dan pita dasar.

    Anda menemukan region Indonesia. Masukkan kode XSE. Langkah selanjutnya tergantung dari variasi telpon pintar Anda. Sebagai teladan, unduh firmware Samsung akan berbeda dengan firmware vivo dan lain sebagainya.

    Selanjutnya Anda belum mengerti betul bagaimana sistem unduh firmware hand phone, lebih bagus Anda bawa hand phone di counter terdekat untuk mengupgrade ponsel Anda agar konsisten terjaga.